• Posted by : Robbi Syahputra 25 Sep 2013

    Aksi Maldini - NET
    Seputar Timnas - Prestasi yang ditorehkan Maldini Pali, bersama Timnas Indonesia U-19, mendapat apresiasi tinggi dari Gubernur Sulawesi Barat (Sulbar) Anwar Adnan Saleh. Pemain yang berposisi sebagai sayap kanan itu mendapat hadiah rumah dari gubernur.

    Hadiah itu disampaikan Anwar ketika menjamu Maldini di Kantor Gubernur Sulbar, Selasa (24/9). Hadiah itu pantas diberikan karena Maldini Dkk, juara AFF Cup U-19 tepat d Hari Ulang Tahun (HUT) Sulbar ke-9.

    "Saya berikan satu unit rumah untuk Maldini. Semoga hadiah ini semakin mendongkrak prestasi Maldini," kata Anwar, seperti dilansir Radar Sulbar, Rabu (25/9).

    Pada jamuan itu, Gubernur Sulbar tak hanya mengajak Maldini, tapi juga ayahnya, Paulus Pali, pelatih Maldini di Mamuju, dan beberapa rekan-rekan Maldini. Anwar sangat terharu mendengar perjalanan karir Maldini di dunia sepakbola, terutama di saat-saat awal proses pembinaan di Mamuju.

    Anwar berjanji, selain memberikan hadiah kepada Maldini, pihaknya juga akan lebih serius memberikan perhatian pada pembinaan pesepakbola muda.

    Terlebih saat pertemuan dengan Maldini, Anwar juga berjumpa dengan Rian R. Fabregas, pesepakbola belia asal Mamuju yang berprestasi di Asean Primaru School Sport Olympiad (APSSO) 2011 di Yogyakarta.

    "Kalau Maldini saya hadiahi rumah, maka Fabregas saya akan sekolahkan di Ragunan," kata Anwar. (jawapos)

    0 komentar

  • Copyright © 2013 - Unbreakable Machine Doll - Harajuku Shina - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan