• Posted by : Robbi Syahputra 28 Sep 2013

    Jacksen - LIPUTAN6
    Seputar TimnasPelatih tim nasional Indonesia Jacksen F Tiago mengaku kecewa setelah tim Garuda gagal melakoni laga uji coba melawan Timor Leste di Surabaya pada akhir pekan ini.

    Sebelumnya, timnas senior diagendakan melakoni uji coba melawan Timor Leste di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (29/9). Timnas senior menjadi uji coba ini sebagai bagian dari persiapan menghadapi Cina di kualifikasi Piala Asia 2015 pada 15 Oktober mendatang.

    Ini merupakan kegagalan keempat kalinya timnas senior melakoni uji coba sebelum berlaga di kualifikasi Piala Asia 2015. Sebelumnya, PSSI menargetkan Hongkong, Makau, dan Myanmar sebagai lawan bagi timnas senior. Namun, semuanya menemui kegagalan.

    Kondisi ini berbanding terbalik dengan persiapan Cina. Sebelum menghadapi Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Cina melakoni uji coba melawan Singapura dan Malaysia, tim yang dianggap memiliki karakter permainan sama dengan Indonesia.

    Para pemain timnas senior yang sudah berkumpul di Surabaya sempat melakukan latihan hari ini. Namun mereka terpaksa diliburkan, dan akan kembali menjalani pemusatan latihan pada 4 hingga 10 Oktober di Kota Batu.

    “Saya kecewa dengan pembatalan ini. Perasaan saya pasti sama seperti Anda, kecewa. Tapi mau bagaimana lagi,” ungkap Jacksen dalam pesan singkatnya kepada wartawan.

    “Saya memutuskan untuk meliburkan pemain. Mereka akan dikumpulkan lagi untuk training center tanggal 4 Oktober.”[goal]

    0 komentar

  • Copyright © 2013 - Unbreakable Machine Doll - Harajuku Shina - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan