• Posted by : Robbi Syahputra 22 Sep 2013

    Timnas U-19 - BOLANET
    Seputar Timnas - Badan Tim Nasional (BTN) berjanji memberikan bonus kepada Timnas Sepakbola Indonesia U-19 kalau berhasil menjuarai piala AFF U-19. 

    Sekretaris BTN PSSI, Sefdin Syaifuddin mengatakan, bonus tersebut akan disiapkan secara khusus ketua BTN untuk para pemain Timnas Indonesia U-19. Meski demikian, Sefdin masih enggan membocorkan berapa besaran bonus yang akan diberikan.

    "Ada bonus, jadi untuk urusan bonus besarannya berapa itu wewenang ketua BTN. Karena selama ini yang mengeluarkan bonus itu ketua tim BTN yang waktu tim senior kemarin lawan Filipina juga lawan Filipina, yang waktu tim senior kemarin itu kan USD 20 ribu, yang U-23 prestasi saat ke Singapura USD 15 ribu," ujar Sefdin saat dihubungi KBR68H, Sabtu (21/9).

    Kemarin, Timnas Garuda Muda akhir lolos ke final Piala AFF 2013 setelah menekuk Timnas Timur Leste 2-0. Tim asuhan Indra Sjafrie akan menghadapi Timnas Vietnam U-19 yang lolos ke final setelah mengalahkan Laos 1-0 kemarin sore di Stadion Petrokimia Gresik.[ KBR68H]

    0 komentar

  • Copyright © 2013 - Unbreakable Machine Doll - Harajuku Shina - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan