• Posted by : Robbi Syahputra 21 Jul 2013

    RD dan Jacksen - VIVA
    Seputar Timnas - Pertandingan melawan Liverpool di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (20/7/13) malam, ternyata menjadi yang terakhir bagi Jacksen F Tiago. Namun demikian tugasnya menjadi arsitek skuat Garudan berakhir.

    Berdasarkan kesepakatan dengan Badan Tim Nasional (BTN), laga lawan Chelsea pada 25 Juli mendatang akan dipimpin oleh Pelatih Timnas U-23 Rahmad Darmawan. Sebab, timnas dengan BNI All Star adalah gabungan pemain U-23 dengan senior.

    "Lawan Chelsea sepenuhnya menjadi tugas coach RD (panggilang Rahmad Darmawan). Saya akan kembali lagi mengumpulkan pemain pada 10 Agustus," ungkap pelatih asal Brasil ini.

    Menurut Jacksen, pemain akan kembali dikumpulkan karena timnas akan menghadapi laga uji coba berikutnya. "Rencananya timnas akan lawan Filipina di Jakarta," tuturnya.

    Uji coba lawan Filipina boleh jadi medium bagi Jacksen untuk merampungkan siapa skuat inti timnas sebelum melawan Cina pada Oktober nanti. "Laga lawan Liverpool kembali membuka mata saya. 80 persen skuat inti sudah terlihat," tuturnya.

    Salah satu masalah pelik yang harus dipecahkan Jacksen adalah soal ketajaman lini depan. Dari tiga kali uji coba internasional terakhir, tim Merah Putih mandul alias tak mampu mencetak gol.(lip6)


    0 komentar

  • Copyright © 2013 - Unbreakable Machine Doll - Harajuku Shina - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan