• Posted by : Robbi Syahputra 28 Jul 2013

    Sekou Camara - IST
    Seputar Timnas - Kabar duka kembali datang dari dunia sepakbola Indonesia, pasalnya seorang pemain asing asal Pelita Bandung Raya (PBR), Sekou Camara dikabarkan meninggal dunia. Menurut berita yang beredar Sekou meninggal dunia pada saat latihan malam pada Sabtu (27/7/13) bersama skuat PBR.

    Eks pemain Persiwa Wamena itu didatangkan pada paruh kedua Indonesia Super League untuk menjadi tandem penyerang utama PBR, Gaston Castano. Kedatangan pemain berusia 27 tahun itu ke skuat PBR sedikit banyak membuat perubahan karena menjadi tandem ideal bersama Gaston di lini depan.

    Hingga saat ini, kabar meninggalnya pemain asal Mali itu terdengar dari rekan satu timnya yakni Nova Arianto di media sosial. Berikut petikan kicauannya, "@persib : Innalillah @simamaung : Baru aja dpt info dari Nova Arianto klo Sekou Camara, penyerang PBR meninggal krn serangan jantung pas latihan td," demikian bunyi pernyataan meninggalnya Sekou.

    "@simamaung : Kata Munadi, Sekou Camara tiba-tiba terjatuh pas lagi latihan Game PBR di Siliwangi jam stgh 10 tadi," tambahnya.

    Sebelumnya ada, Diego Mendieta yang merumput di Persis Solo harus meninggal dunia karena sakit. Lebih tragisnya di akhir masa hidup, Diego mengaku mengalami kesulitan ekonomi karena gaji Rp 100 juta dari klubnya tak kunjung dibayar. (liputan6)

    0 komentar

  • Copyright © 2013 - Unbreakable Machine Doll - Harajuku Shina - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan