• Posted by : Robbi Syahputra 28 Jul 2013

    Maman Abdurahman - IST
    Seputar Timnas - Pertandingan Persib Bandung melawan Barito Putra di Stadion Demang Lehman Martapura, beberapa waktu lalu, terasa berbeda buat pemain belakang Maung Bandung, Maman Abdurahman. Rupanya, ada yang spesial pada sepatu yang dikenakan Maman Abdurrahman.

    Jika diamati, pada sepatu Adidas Lethal Zones yang dikenakannya tertera tulisan Dafa Davina. Nama Dafa tak lain tak bukan mengacu pada Muhammad Dafa Rofif Abdurahman. Sedangkan Davina mengacu pada sang putri Sheila Davina Putri Rahman.

    "Ya, sepatu itu sudah saya persiapkan untuk main. Supaya lebih ingat pada anak saya saja," kata Maman, Minggu (28/7/2013). Maman pun mengakui personalisasi di sepatu bola itu disokong oleh Adidas.

    Menurut Maman, dipilihnya nama kedua buah hatinya tersebut agar dirinya lebih berjuang keras dilapangan. Sebab, selain berhasrat untuk memberikan kemenangan bagi bobotoh, Maman selalu mengingat dirinya hanya seorang ayah yang bekerja untuk anak-anaknya.

    “Saya juga bekerja untuk anak-anak saya. Sebagai kepala keluarga tentu ingin membahagiakan mereka,” ungkap mantan pemain PSIS Semarang itu.

    Maman mengaku, dirinya terinspirasi dengan apa yang dilakukan Airlangga Sucipto. “Saya lihat Airlangga pakai nama anaknya juga. Lalu saya minta dibuatkan seperti yang Airlangga pakai,” tutur Maman.

    Di kalangan pemain Persib, sosok Airlangga memang terlebih dulu memakai personalisasi di sepatunya. Di sepatu penyerang Persib itu terdapat tulisan Aqila yang tak lain nama putrinya, Aqila Davina Putri.(Persib.co.id)

    0 komentar

  • Copyright © 2013 - Unbreakable Machine Doll - Harajuku Shina - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan