• Posted by : Robbi Syahputra 23 Jul 2013

    Syamsir Alam - LIPUTAN6
    Seputar Timnas - Laga Indonesia All-Stars kontra Chelsea akan menjadi kesempatan Syamsir Alam unjuk kemampuan di hadapan publiknya sendiri. Syamsir yang tergabung di tim Major League Soccer (MLS) DC United senang bisa mendapat kesempatan membela negaranya melawan Chelsea di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, Kamis 25 Juli 2013.

    "Perasaan saya tentunya senang bisa mendapat kesempatan melawan tim sebesar Chelsea. Saya sudah bicara dengan pelatih Rahmad Darmawan soal posisi saya nanti. Namun di mana pun posisinya, saya tetap akan berusaha untuk menunjukkan penampilan terbaik," kata Syamsir Alam seusai mengikuti latihan, Senin 22 Juli 2013 malam WIB.

    Meski baru bergabung, Syamsir Alam tidak merasa kesulitan beradaptasi dengan cara kepelatihan Rahmad Darmawan. Ia mengatakan kondisinya baik-baik saja dan soal adaptasi, ia banyak mendapat bantuan dari para pemain senior seperti Hamka Hamzah, Ahmad Bustomi, dan juga Greg Nwokolo.

    "Saya tak mengalami kesulitan apa pun. Saya banyak belajar dari kakak-kakak senior di sini, mereka suka membantu saya. Kondisi saya pun dalam keadaan baik-baik saja. Tak ada masalah apa pun yang saya rasakan saat ini," sebutnya.

    Terakhir, Syamsir memaparkan dengan singkat perjalanan kariernya di DC United. Pemain yang pernah menimba ilmu di Uruguay itu mengaku tak mengalami banyak kendala di klubnya.

    "Karier saya baik-baik saja. Sejauh ini saya nyaman dan tak ada masalah di sana," ucap Syamsir Alam di akhir pembicaraan. (Liputan6)

    0 komentar

  • Copyright © 2013 - Unbreakable Machine Doll - Harajuku Shina - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan