• Posted by : Robbi Syahputra 30 Jul 2013

    Alfred Rield - AFP
    Seputar Timnas - Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) kabarnya akan segera menyelesaikan permasalahan mereka dengan mantan pelatih Timnas Indoensia, Alfred Riedl. Gaji Riedl sekitar US$ 120-140 ribu yang belum dibayar bakal segera dilunasi PSSI dalam waktu dekat ini.

     PSSI akan Bangun Pusat Pelatihan Timnas PSSI akan Bangun Pusat Pelatihan Timnas "Hasil rapat memutuskan kami (PSSI) akan menindaklanjuti permasalahan dengan pelatih Alfred Riedl. Kami akan komunikasi dengan Riedl untuk berbicara lebih jelas. Sementara gaji Riedl sekitar 120-140 ribu dolar AS akan kita dibayar," ucap Sekjen PSSI, Joko Driyono.

    Riedl sempat menjadi arsitek Timnas Indonesia selama kurang lebih setahun (2010-2011). Ketika itu PSSI masih dipimpin Nurdin Halid. Namun ketika Nurdin Halid diganti Djohar Arifin, pelatih berusia 63 tahun itu dipecat. Riedl pun menilai pemecatan ini cacat hukum karena melanggar kontrak, sehingga ia mengadukan masalah tersebut ke FIFA.

    Riedl mulai membesut Timnas Indonesia Mei 2010. Ketika itu ia menangani dua tim sekaligus, yakni timnas senior dan U-23. Mantan pelatih Vietnam tersebut mampu membawa Tim Garuda ke final Piala AFF 2010. Namun sayang, Timnas Indonesia kalah dari Malaysia dengan aggregat 2-4. [liputan6]





    0 komentar

  • Copyright © 2013 - Unbreakable Machine Doll - Harajuku Shina - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan