• Posted by : Robbi Syahputra 21 Jul 2013


    Seputar Timnas - Kedatangan klub raksasa Inggris Liverpool di Jakarta, Indonesia disambut hangat para penggemarnya yang menamakan diri Liverpudlian. Sedikitnya 1,3 juta fans Liverpool tersebar di seluruh Indonesia dan menjadi fans terbesar di dunia.

    Banyak cara yang dilakukan fans Liverpool untuk menyambut skuat kesayangannya itu. Sejumlah aksi keren dilakukan para seniman dengan membuat karya seni grafiti indah. Beberapa media massa asing memberitakan aksi penyambutan Liverpool yang kreatif ini.

    Seperti diberitakan Daily Mail, Jumat (19/7/2013), beberapa seniman muda Jakarta membuat karya lukis wajah tiga pemain Liverpool. Sosok wajah Steven Gerrard, Daniel Agger, dan Daniel Sturridge dipilih menjadi subjek lukisan. Hasil karya yang digoreskan di medium kertas kaca itu dibentangkan di antara dua pohon besar.

    Tak lupa, pada sekitar lukisan tiga pemain Liverpool itu juga dicantumkan anthem Liverpool ‘You’ll Never Walk Alone’ serta slogan yang membangkitkan semangat ‘Rise Up’.

    Skuat Liverpool yang diarsiteki Brendan Rodgers itu bakal melakukan pertandingan persahabatan pada Sabtu 20 Juli esok melawan tim Indonesia XI di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. (LIP6)







    0 komentar

  • Copyright © 2013 - Unbreakable Machine Doll - Harajuku Shina - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan