• Posted by : Robbi Syahputra 23 Jul 2013

    Fans Chelsea - KOMPAS
    Seputar Timnas -Skuad Chelsea telah tiba di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Selasa 23 Juli 2013. Sekitar 500 fans The Blues asal Indonesia menyambut kedatangan tim besutan Jose Mourinho itu.

    Ratusan fans Chelsea tersebut memadati pintu masuk menuju terminal bandara. Pihak penyelenggara memberi barikade besi untuk mengantisipasi melubernya fans ke tengah jalan yang akan dilewati bus tim Chelsea.

    Pesawat yang mengangkut skuad Chelsea mendarat di Halim Perdana Kusuma sekitar pukul 13.00 WIB. Pasukan Jose Mourinho menggunakan pesawat Malaysia Airlines. 20 menit kemudian, empat bus yang mengangkut pemain serta ofisial The Blues ke luar dari bandara.

    Pelatih Jose Mourinho mendapat sambutan paling meriah dari fans Chelsea. Mereka meneriakkan nama The Special One begitu bus yang membawa pelatih asal Portugal itu meninggalkan Bandara Halim Perdana Kusuma.

    Terlihat pemain-pemain seperti Eden Hazard, Ramires dan Romelu Lukaku, membalas sambutan fans Chelsea dengan melambaikan tangan dari dalam bus. Bus yang mengangkut skuad Chelsea langsung bertolak ke Hotel Keraton, tempat Frank Lampard dan kawan-kawan menginap selama di Jakarta.

    Hari ini, skuad Chelsea rencananya akan langsung menggelar latihan perdana di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada pukul 18.00 WIB. Saat ini, jumpa pers dijadwalkan sedang berlangsung.( viva)

    0 komentar

  • Copyright © 2013 - Unbreakable Machine Doll - Harajuku Shina - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan