• Posted by : Robbi Syahputra 23 Jul 2013

    Fans Chelsea (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
    Seputar Timnas - Kompetisi Liga Inggris memang punya magnet luar biasa. Jutaan penggemar sepakbola di seluruh dunia mengikuti perekembangannya. Banyak pemain di liga itu yang jadi idola di mana-mana.

    Salah satu pemain yang punya penggemar adalah Ashley Cole. Pemain Chelsea itu kebetulan datang ke Jakarta bersama klubnya dalam rangkaian tur Chelsea yang bertajuk 'Here to Play, Here to Stay'. Rombongan Chelsea dijadwalkan tiba pukul 13.00 WIB melalui Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Selasa (23/7/2013). Lebih dari seribu orang sudah bersiap menyambut kedatangan The Blues.

    Ada tiga pendukung Chelsea yang membawa poster yang menarik perhatian. Poster yang bertuliskan ‘Take Me Home A. Cole’ lengkap dengan gambar hati jadi modal mereka untuk menyambut tim Chelsea.

    Cole memang digandrungi banyak wanita. Petualangan cintanya juga seru dan tak heran banyak ditulis media massa. Di sisi lain, Cole juga pemuja wanita. Beberapa kali ia kedapatan menghabiskan malam dengan wanita cantik tak hanya di London namun hingga ke Paris.

    Chelsea akan memainkan pertandingan melawan Indonesia All-Stars. Pertandingan akan digelar hari Kamis (25/7/2013) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. (bek)

    0 komentar

  • Copyright © 2013 - Unbreakable Machine Doll - Harajuku Shina - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan