• Posted by : Robbi Syahputra 22 Jul 2013

    Skuad Persib - NET
    Seputar Timnas - Jika ingin menambah kocek mereka di akhir musim, pemain PERSIB harus bisa menjadi runner up dalam kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2012-2013.

    Di ISL, PERSIB saat ini berada di peringkat ketiga klasemen dengan 54 poin dari 27 laga, berjarak 16 angka dari Persipura di puncak klasemen. Di peringkat kedua ada Arema Indonesia yang memiliki 56 poin dari 28 laga.

    Jika bisa meraih kemenangan di 7 partai tersisa, Maung Bandung akan mengumpulkan 71 poin dan berpeluang menjadi runner up.

    Demi memenuhi ambisi tersebut, manajemen PERSIB siap menggelontorkan bonus. Bahkan konon tidak hanya dari PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB). Bonus itu, kata manajer PERSIB Umuh Muchtar, rencananya akan diberikan oleh Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan.

    "Insya Allah, akan ada perhatian dari Gubernur juga jika PERSIB di posisi kedua," kata Umuh, Jumat (19/7).

    Umuh berharap dalam laga yang tersisa, Kenji Cs dapat bermain maksimal serta mendapat poin penuh. Sebab, hingga saat ini posisi PERSIB dinilai masih riskan, selain harus menyusul Arema di posisi dua, Pangeran Biru pun harus menambah poin agar tidak disalip oleh tim lainnya.

    "Pokoknya untuk tur Kalimantan target kita tanpa kompromi, yakni poin penuh," tegas Umuh. Dalam waktu dekat, PERSIB akan melakoni dua laga tandang yakni menyambangi markas Barito Putra dan Persiba Balikpapan akhir Juli ini. ***[persib.co.id]


    0 komentar

  • Copyright © 2013 - Unbreakable Machine Doll - Harajuku Shina - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan