• Posted by : Robbi Syahputra 21 Jul 2013

    Djohar Arifin - IST
    Seputar Timnas -  Kunjungan tur pramusim klub asal Inggris, Liverpool, mencapai klimaksnya pada hari Sabtu, 20 Juli 2013. Serangkaian agenda yang dijalankan The Reds ditutup dengan pertandingan persahabatan melawan tim Indonesia XI yang berkesudahan dengan skor 0-2 untuk kemenangan Liverpool. 

    Secara keseluruhan permainan Indonesia XI tidak begitu mengecewakan. Dibandingkan dengan hasil akhir melawan Arsenal akhir pekan lalu, permainan anak asuh Jackson F. Tiago tersebut mulai menunjukkan peningkatan dari segi permainan. 

    Hal ini juga diakui oleh Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin. Ia menilai permainan tim Indonesia XI mulai menunjukkan peningkatan dari segi permainan.


    "Permainan anak-anak tim Indonesia XI sangat baik. Mereka bisa melepaskan diri dari pressure para pemain Liverpool. Saya optimistis dengan Timnas untuk ke depannya," kata Djohar.

    Djohar juga menilai skor akhir yang didapati Boaz Salossa dan kawan-kawan merupakan hasil yang sesuai. "Kita tidak bisa menyalahkan para pemain secara kesuluruhan, anak-anak sudah tampil maksimal dan ini merupakan hasil yang pantas untuk kedua tim," tambahnya.

    Gol Liverpool ke gawang Indonesia XI dicetak Phillipe Coutinho pada menit ke 9 dan Raheem Sterling pada menit ke 87. Setelah dari Indonesia, anak asuh Brendan Rodgers tersebut akan melanjutkan tur pramusim mereka ke Melbourne, Australia dan ditutup dengan kunjungan pramusim ke Thailand.[viva]

    0 komentar

  • Copyright © 2013 - Unbreakable Machine Doll - Harajuku Shina - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan