• Posted by : Robbi Syahputra 23 Jul 2013

    Mou - VIVA
     Seputar Timnas - Manajer Chelsea, Jose Mourinho, menegaskan tidak akan melepas pemain muda Islam Feruz dengan status pinjaman di bursa transfer musim panas ini. Mourinho tetap akan mempertahankan striker asal Somalia itu di skuad Chelsea U-21.

    "Islam Feruz tentu saja akan tetap bertahan di Chelsea U-21," tegas Mourinho seperti dilansir Tribal Football, Selasa 23 Juli 2013. 

    Islam Feruz yang masih berusia 17 tahun, menjadi salah satu pemain yang mencuri perhatian publik saat The Blues menggelar tur pramusim ke Malaysia beberapa waktu lalu. 

    Pertandingan melawan Malaysia XI pada 21 Juli lalu merupakan debutnya bersama tim utama Chelsea. Islam Feruz telah mengikat kontrak dengan Chelsea pada September 2011 silam setelah dia menolak kontrak profesional dengan Glasgow Celtic.

    Selain Islam Feruz, Mourinho juga mengomentari masa depan pemain muda Chelsea lainnya, Bertrand Traore di Stamford Bridge. "Dia masih bocah dan sedang dalam tahap ujicoba. Butuh waktu hingga usianya 18 tahun dan kita lihat apa yang terjadi," kata Mou.

    Traore juga mencuri perhatian setelah menjadi salah satu pencetak gol saat Chelsea menghajar Malaysia XI 4-1. Ini merupakan laga perdana pemain berusia 17 tahun asal Burkina Faso itu. (viva)


    0 komentar

  • Copyright © 2013 - Unbreakable Machine Doll - Harajuku Shina - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan