• Posted by : Robbi Syahputra 20 Jul 2013

    Foto : Liputan6
    Seputar Timnas -Bill Hogans sang Chief Commercial Executive Liverpool, mengaku sangat lelah menghadapi antusiasme para fans di Indonesia. tetapi, itu tidak membuat mereka kapok untuk melakukan kunjungan kembali ke Indonesia.

    Bahkan Hogans mengatakan, jika para pemain serta ofisial dari Liverpool sangat ingin kembali berkunjung ke Indonesia. Rupanya mereka terkesan dengan sambutan meriah dari fans.

    "Kami sangat ingin kembali ke Indonesia. Bila setiap tahun, mungkin kami belum tahu. Karna jangan terlalu berharap bisa serutin itu," tambah dia.

    Dan perasaan itu rupanya tak hanya menghinggapi Hogans, masih menurutnya para pemain Liverpool punya kesan serupa terhadap fans di tanah air.

    "Saat tiba di bandara, mereka menyambut kami dengan sangat meriah. Para pemain bilang ke saya bahwa atmosfir di sini sangat hebat. Mereka juga terkesan dengan situasi ini," beber dia.

    "Banyaknya fans di hotel membuat kami lelah. Berulang kali kami sempat bilang untuk menetralisir keadaan di sekitar hotel. Tapi hasilnya nihil," sambungnya. (viva)

    0 komentar

  • Copyright © 2013 - Unbreakable Machine Doll - Harajuku Shina - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan