• Posted by : Robbi Syahputra 23 Jul 2013

    Chelsea
    Seputar Timnas - Kabar tidak sedap kini menghantui penyelenggaraan kunjungan klub Premier League, Chelsea, ke Jakarta. Hal ini dikarenakan adanya peralihan pihak promotor sebelumnya, My Event, ke promotor baru, Nine Sport, yang bekerja sama dengan BNI selaku sponsor utama.

    Chelsea dijadwalkan akan segera datang ke Jakarta pada Selasa, (23/7), dan akan bertanding pada Kamis, (25/7), namun hingga berita ini dinaikkan, peralihan promotor yang sudah terjadi sejak 20 Mei 2013 lalu hingga kini belum juga rampung dan dapat mengacam gagalnya laga uji coba itu.

    Permasalahan yang diinginkan oleh pihak My Event adalah untuk meminta itikat baik dari BNI selaku sponsor utama untuk dapat mengganti semua dana yang telah dikeluarkan oleh pihaknya, sesuai dengan apa yang tertera dalam kesepakatan kerja.

    Hal ini di sampaikan My Event melalui konferensi pers pada Senin malam (22/7) di Kantor PSSI yang dihadiri oleh Niken Ayu sebagai Pendiri, Fauzan Zaman sebagai CEO, dan Tio Nugroho sebagai COO My Event.

    Meskipun pihak My Event mengakui bahwa mereka gagal untuk memenuhi kewajibannya kepada pihak BNI untuk menyetorkan sejumlah dana ke rekening sponsor yang mengakibatkan gagalnya mereka untuk menjadi promotor.

    Namun, meski demikian, pihak My Event juga masih memiliki hak untuk mendapatkan dananya kembali yang sebelumnya telah mereka keluarkan untuk membayar sewa stadoin (SUGBK), Black Box Tiket, Keamanan Stadion, Keamanan Ofisial Chelsea, dan biaya operasional yang sudah mereka lakukan sejak Januari 2013 dengan jumlah yang tidak dipublikasikan.

    Pihak My Event masih akan menunggu niat baik dari pikah BNI untuk menyelesaikan hal ini hingga Selasa jam 11 siang. Selain itu pihak Chelsea pun hingga saat ini belum memutuskan kerja sama apapun dengan mereka mengenai kesepakatan awal yang sudah mereka miliki.

    Bila hingga batas waktu yang telah ditetapkan pihak BNI belum juga melakukan pembicaraan untuk menyelesaikan hal ini, maka stadion SUGBK akan menjadi milik mereka dan dapat digunakan untuk acara apapun yang akan dilakukan oleh pihak My Event, yang tentunya akan berujung dengan gagalnya laga uji coba antara Indonesia menghadapi Chelsea.(bolanews)


    0 komentar

  • Copyright © 2013 - Unbreakable Machine Doll - Harajuku Shina - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan