• Posted by : Robbi Syahputra 22 Jul 2013

    Ilustrasi Hamka Hamzah  - Kaskus
    Seputar Timnas - Peluang Syamsir Alam untuk bergabung dengan Timnas Indonesia mulai terbuka. Namanya ikut terpanggil dalam Tim BNI Indonesia All Star yang disiapkan untuk laga melawan Chelsea Kamis (25/07) mendatang.

    Pemanggilan ini sedikit banyak merupakan harapan bagi striker yang merumput di liga Belgia bersama DC United itu untuk masuk skuad Timnas U-23 proyeksi SEA Games 2013. Pasalnya tim melawan Chelsea ini merupakan gabungan dari Timnas U-23 dan Senior.

    Tercatat ada 11 nama pemain Timnas U-23 dari total 22 pemain yang dipanggil. Dipanggilnya Syamsir Alam tak lepas dari absennya Ferinando Pahabol yang tengah cedera. Namun Syamsir akan bersaing ketat dengan Agung Suprianto yang kembali juga terpanggil.

    Selain Syamsir, peluang untuk kembali mengenakan jersey berlogo Garuda di dada kembali terbuka untuk Hamka Hamzah. Bek yang lama tak terpanggil ini ikut tercantum namanya dalam daftar yang dirilis BTN, Minggu (21/07).

    Tim BNI Indonesia All Star ini diharapkan Senin besok sudah berkumpul di JW Marriot. Sebab pada Senin malam tim ini akan menggelar latihan perdana di lapangan Soetasoma 77 Komplek AU Halim Perdanakusumah.[bolanet]


    0 komentar

  • Copyright © 2013 - Unbreakable Machine Doll - Harajuku Shina - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan