• Posted by : Robbi Syahputra 21 Jul 2013

    Brendan Rodgers - LIPUTAN6
    Seputar Timnas - Liverpool hanya bisa menang 2-0 atas timnas XI pada laga persahabatan, Sabtu (20/7/13). Timnas mampu tampil lebih terkoordinasi sehingga membuat Liverpool tak bisa leluasa mencetak gol ke gawang timnas.

    Melihat permainan timnas seperti ini, manajer Liverpool, Brendan Rodgers mengaku tak punya pilihan spesifik siapa pemain terbaik di timnas Indonesia. "Yang terbaik dari timnas Indonesia adalah timnya sendiri. Mereka bagus secara teknik dan punya kepercayaan diri yang tinggi," ujar mantan pelatih Swansea City ini kepada media.

    Rodgers mengaku sangat puas bisa bermain melawan Indonesia. "Ini semacam latihan yang bagus bagi tim kami di awal pramusim. Saya puas dengan hasil pertandingan. Tujuan kami simpel yaitu bisa terus berkembang. Selain itu, tak ada pemain yang cedera. Ini kabar bagus," tuturnya.

    Dia juga mengatakan sangat terkesan dengan sambutan luar biasa selama di Indonesia. "Suporter di sini sangat luar biasa. Saya merasa seperti berada di Anfield. Jelas, ini negara yang harus dikunjungi. Terimakasih," pungkasnya. (lip6)


    0 komentar

  • Copyright © 2013 - Unbreakable Machine Doll - Harajuku Shina - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan