• Posted by : Robbi Syahputra 21 Jul 2013

    GBK - Dailymail
    Seputar Timnas - ndonesia XI tampil cukup baik saat melawan pemegang 18 gelar Liga Inggris, Liverpool. Meski harus kalah 0-2, namun anak asuh Jacksen F Tiago mampu memberikan perlawanan berarti bagi The Reds pada laga di Stadion Gelora Bung Karno, Sabtu (20/7/13) malam WIB.

    Kekalahan yang cukup membanggakan karena Indonesia dapat menahan tim sekelas Liverpool hanya dengan dua gol saja. Pasalnya, lini belakang timnas bermain cukup apik ketika berhasil menahan serangan dari Steven Gerrard dan kawan-kawan.

    Akan tetapi, media asing seperti Daily Mail, bukannya menyorotkan hasil yang dituai oleh Liverpool atas Indonesia. Tapi, media asal Inggris itu lebih menyoroti aksi dua pemain muda The Kop yang tampil cukup cemerlang yaitu Philippe Coutinho dan Raheem Sterling.

    Coutinho dan Sterling bermain baik dengan pergerakan dengan ataupun tanpa bola ketika melewati para pemain Indonesia. Bagi Coutinho ini menjadi gol kedua pemain asal Brasil itu di Indonesia. Pasalnya ketika masih berseragam Inter Milan pada musim 2010-2012, pemain berusia 21 tahun itu pernah mencetak gol bagi timnya saat Inter berkunjung ke Jakarta pada Mei 2012.

    Selain, kecermelangan Sterling dan Coutinho. Daily Mail juga menuliskan bagaimana sambutan dari para suporter Liverpool yang memenuhi semua sudut Stadion Gelora Bung Karno.

    Sebanyak kurang lebih 70.000 penonton sangat antusias menyaksikan aksi para pemain Liverpool yang berlaga kontra Indonesia. Selain itu mereka juga tak henti-hentinya bernyanyi anthem, "You Never Walk Alone" sepanjang pertandingan berlangsung. (lip6)



    0 komentar

  • Copyright © 2013 - Unbreakable Machine Doll - Harajuku Shina - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan