• Posted by : Robbi Syahputra 21 Jul 2013

    Robbie Fowler - LIPUTAN6
    Seputar Timnas - Liverpool sukses memetik kemenangan 2-0 atas Indonesia XI dalam laga persahabatan yang bertajuk LFC Tour 2013. Sepasang gol kemenangan The Reds disarangkan oleh Philippe Coutinho di menit ke-10 dan Raheem Sterling di menit ke-87.

    Dalam pertandingan tersebut, Indonesia XI langsung mencoba menekan pertahanan Liverpool. Namun, pergerakan dari Tibo, Vendry Mofu maupun Van Dijk masih bisa diredam lini belakang Liverpool.

    Selepas pertandingan, legenda Liverpool yaitu Robbie Fowler menyatakan pertandingan tadi cukup baik dengan mengutarkan jari jempolnya dan mengatakan, "It's a good game," ujar Fowler kepada Liputan6.com pada Sabtu (20/7/13).

    Ketika ditanya mengenai siapa pemain terbaik dari tim Indonesia XI, pria berusia 38 tahun itu langsung menjawab, "Sergio van Dijk,".

    Di sisi lain, Van Dijk sempat mengancam gawang Liverpool pada menit ke-31 lewat sepakan jarak jauh namun masih dihalau oleh penjaga gawang The Kop, Simon Mignolet. Dan pada babak kedua, pemain berusia 30 tahun itu digantikan oleh penyerang asal Persipura, Boas Salossa.

    Dalam kesempatan itu pula, mantan pemain Muangthong United itu memberikan acungan jempol bagi keberadaan para suporter Liverpool yang memadati area Stadion Gelora Bung Karno. (LIP6)


    0 komentar

  • Copyright © 2013 - Unbreakable Machine Doll - Harajuku Shina - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan