• Posted by : Robbi Syahputra 23 Jul 2013

    Victor - (kiri) - JPNN
    Seputar Timnas - Bek tengah Indonesia All-Stars Victor Igbonefo merasa letih setelah uji coba melawan Arsenal dan Liverpool beberapa waktu lalu. Pasalnya, dalam dua pertandingan tersebut pemain Arema Indonesia ISL ini selalu tampil penuh.

    Kendati demikian, saat uji coba melawan Chelsea pada Kamis (25/7/13) mendatang Victor menyatakan siap tampil. Kesempatan nanti akan ia pakai untuk unjuk gigi.

    “Sekarang ini saya merasa letih karena melawan tim-tim besar Eropa tentu tidak mudah. Kami harus bermain maksimal agar bisa memberikan perlawanan,” ujar pemain berusia 27 tahun itu , seperti dikutip dari Liputan6 usai latihan di Grand Futsal Kuningan, Jakarta, Senin (22/7/13).

    “Tetapi, jika pelatih memberikan kepercayaan kepada saya untuk bermain melawan Chelsea nanti, saya siap.”

    Ketika bertemu Arsenal pada 14 Juli silam, Victor menjadi andalan lini belakang Indonesia Dream Team. Tanpa memberikan perlawanan berarti, tim asuhan Jacksen F Tiago tersebut akhirnya takluk 0-7.

    Sepekan berikut melawan Liverpool, Victor kembali menjadi andalan di lini belakang Indonesia XI. Meski kalah 0-2, namun kali ini Victor dan kawan-kawan mampu memberikan perlawanan berarti kepada Steven Gerrard dan kawan-kawan.

    “Kami ingin ketika melawan Chelsea nanti bisa seperti ketika melawan Liverpool,” ujar Victor berharap. “Yang jelas saya melihat tim ini sudah ada perkembangan. Permainan kami sudah baik dari sebelumnya.”

    Sementara mengenai penilaian beberapa kalangan mengenai uji coba melawan klub raksasa Liga Primer Inggris ini merupakan pertandingan berat bagi para punggawa Garuda, Victor justru merasa senang.

    “Kami bisa mendapat pelajaran berharga dan mengasah kemampuan kami menjadi lebih baik,” sambungnya. “Selain itu juga, uji coba ini bisa menambah kepercayaan diri kami jika melawan tim yang selevel.”[liputan6]


    0 komentar

  • Copyright © 2013 - Unbreakable Machine Doll - Harajuku Shina - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan