• Posted by : Robbi Syahputra 23 Jul 2013

    Rahmad Darmawan - IST
    Seputar Timnas -  Rahmad Darmawan tidak sabar untuk beradu strategi melawan pelatih favoritnya, Jose Mourinho, ketika Indonesia All-Stars melawan Chelsea pada laga persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis 25 Juli 2013.

    Bukan hanya Mourinho yang menjadi pelatih favorit Rahmad. Pelatih yang akrab disapa RD itu juga menjadikan Chelsea sebagai klub favoritnya. RD berambisi untuk menyulitkan klub favoritnya tersebut pada pertandingan Kamis mendatang.

    "Ini adalah satu hal yang membuat saya bersemangat. Harus menghadapi klub favorit dan pelatih favorit saya. Mourinho adalah pelatih yang spesial buat saya," ujar RD dalam jumpa pers di Hotel Grand Hyatt.

    "Menghadapi tim besar seperti Chelsea, tentu akan jadi pengalaman berharga untuk kami. Jika bisa menyulitkan mereka, itu akan sangat luar biasa. Itu yang menjadi ambisi saya," sambung pelatih Arema Indonesia tersebut.

    Untuk menghadapi Chelsea, RD mempersiapkan 22 pemain. Indonesia All-Stars bermaterikan kombinasi pemain Timnas U-23 dan Timnas senior, termasuk Andik Vermansyah, Greg Nwokolo, Kurnia Meiga, Victor Igbonefo dan Syamsir Alam.

    Indonesia merupakan negara terakhir yang dikunjungi Chelsea dalam Tur Asia 2013. Sebelumnya, Frank Lampard dan kawan-kawan tampil di Thailand dan Malaysia. (VIVA)


    0 komentar

  • Copyright © 2013 - Unbreakable Machine Doll - Harajuku Shina - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan