• Posted by : Robbi Syahputra 21 Jul 2013

    M.Roby - LIPUTAN6
    Seputar Timnas - Kepuasan Roby cukup beralasan karena pada dua pertandingan uji coba internasional sebelumnya, skuat garuda dibantai Arsenal 7-0 dan Timnas Belanda dengan tiga gol tanpa balas.

    "Kami belajar dari kesalahan. Kami memang tidak sempurna. Tapi, kami anggap saja pertandingan ini seperti latihan biasa. Soalnya, pembuktian sebenarnya bukan di sini tapi Prakualifikasi Piala Asia," tandasnya.

    Roby menyebut pengalaman melawan tiga tim besar membuat dirinya makin matang dan memetik banyak pelajaran. "Kita jadi tahu kelemahan dan cara meredam pemain-pemain hebat yang tampil melawan kami," ujarnya.

    Dia juga mengaku kaget saat dipercaya menjadi kapten. "Tentu saya kaget. Beda jadi kapten di timnas dengan di Persisam tentu besar. Di timnas, tanggung jawab lebih besar karena ini untuk negara," tandasnya.

    Robi juga membeberkan alasan kenapa dirinya memberikan ban kapten kepada Kurnia Meiga saat digantikan. "Itu karena intruksi pelatih. Saat itu, Boaz baru masuk dan pelatih menyuruh saya berikan ban kapten kepada Boaz," pungkasnya.(LIP6)


    0 komentar

  • Copyright © 2013 - Unbreakable Machine Doll - Harajuku Shina - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan