• Posted by : Robbi Syahputra 23 Jul 2013

    Chelsea - AFP
    Seputar Timnas - Chelsea akan melawan All Star dalam pertandingan persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (25/7/13) malam. Sebanyak 22 pemain akan memperkuat tim All Star yang dilatih Rahmad Darmawan.

    Kedatangan The Blues ke Jakarta merupakan bagian dari rangkaian tur pramusim klub asal London ini. Sebelum Chelsea, para pemain Indonesia pernah merasakan kehebatan dua klub Liga Premier yakni Arsenal dan Liverpool.

    Salah satu anggota skuat All Star Bayu Gatra menilai kalau Chelsea lebih berat ketimbang Liverpool. Bayu Gatra masuk tim saat melawan Liverpool yang menang 2-0 atas Indonesia XI di Stadion Utama GBK tapi tidak diturunkan oleh pelatih Jacksen F Tiago.

    Bayu Gatra menyebut Si Biru lebih kuat karena datang dengan skuat terbaik dan kembali dilatih Jose Mourinho. "Makanya persiapan kali ini juga harus lebih maksimal lagi," ungkap pemain Persisam Putra Samarinda ini.

    Ketika disinggung apakah dirinya mengincar jersey pemain Chelsea, Bayu tak terlalu memikirkan. "Yang terpenting bagi saya, jika dapat kepercayaan pelatih saya harus bisa mengeluarkan kemampuan terbaik," ujar Bayi Gatra.

    Laga melawan Chelsea menjadi salah satu penilain bagi Rahmad Darmawan. Karena itu Bayu mengharapkan doa warga Samarinda khususnya pecinta Persisam agar dirinya bermain bagus. "Saya mohon doa dan dukungan fans Persisam," pungkasnya. (Ant/bek/lip6)

    0 komentar

  • Copyright © 2013 - Unbreakable Machine Doll - Harajuku Shina - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan