• Posted by : Robbi Syahputra 21 Jul 2013

    Liverpudlian Indonesia - KOMPAS
    Seputar Timnas - Kunjungan lima hari ke Jakarta ternyata sangat berkesan untuk Liverpool FC. Bahkan, manajer The Reds, Brendan Rodgers, berjanji tidak akan melupakan sambutan luar biasa yang didapat selama di Indonesia.

    Sambutan tersebut memang sudah diberikan Kopites Indonesia sejak skuad Liverpool mendarat di Bandara Halim Perdanakusuma hari Rabu lalu. Hal itu terus berlanjut sampai sesi latihan terbuka hari Jumat.

    Ribuan pendukung fanatik The Reds tak henti-hentinya membanjiri berbagai rangkaian acara yang dijadwalkan. Yel-yel khas Anfield terus membahana di setiap momen.

    "Sangat menakjubkan sambutan dari fans Indonesia. Atmosfernya sangat mengagumkan, serasa seperti di Anfield," ujar Rodgers dengan wajah sumringah. "Ribuan publik Indonesia tampak seperti Scouser malam ini."

    "Sangat menyenangkan dan membanggakan bisa ada di sini. Di negara yang indah, lalu disambut dengan sangat luar biasa. Kita tidak akan melupakan ini. Jadi, seluruh pelatih, staf dan tim ingin mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya pada masyarakat Indonesia," lanjutnya.

    Rodgers pun mengaku sangat menikmati selama kunjungannya ke Indonesia. Ia menyatakan akan memilih kembali ke tanah air jika ada kesempatan untuk berjalan-jalan.

    "Di sini orangnya sangat penuh keramahan. Kami sangat dijamu selama disini. Bangga menjadi manajer Liverpool pertama yang bisa ke sini. Saya akan mempromosikan pada semua orang tentang negara ini," kata Rodgers.

    "Kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya. Dengan bagaimana kita disambut, menunjukan Liverpool adalah keluarga yang besar di dunia. Kalau kalian datang ke Liverpool, kami akan menerima anda dengan tangan terbuka," ucap mantan manajer Swansea City tersebut.[VIVA]


    0 komentar

  • Copyright © 2013 - Unbreakable Machine Doll - Harajuku Shina - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan