• Posted by : Robbi Syahputra 21 Jul 2013

    Frank Lampard-AFP
    Seputar Timnas - Gelandang Chelsea Frank Lampard kemungkinan tak akan menunjukkan kehebatannya saat Chelsea melakoni laga ujicoba kontra BNI All-Stars di Jakarta, Kamis 25 Juli mendatang. Kondisi lampard yang masih rentan dengan cedera membuat dirinya harus melewatkan beberapa laga di tur pramusim kali ini.

    Sebelumnya, Lampard hanya duduk di bangku cadangan saat Chelsea menghadapi Singha All-Stars di Thailand, Rabu 17 Juli lalu. Kemungkinan besar, pemain kebangsaan Inggris tersebut juga akan disimpan manajer The Blues Jose Mourinho saat berlaga melawan Malaysia, Minggu 21 Juli besok.

    "Saya tak ingin ambil risiko. Ini adalah laga pramusim yang panjang dan kami tak perlu ambil risiko terutama di lapangan yang tidak memiliki kualitas terbaik seperti di sini (Asia)," ungkap Mourinho.

    "Jika hari Minggu nanti Lampard tak berada dalam kondisi 100 persen fit, saya tak akan mempertaruhkannya. Dia adalah pemain penting buat kami," katanya menegaskan.

    Lampard memang masih dianggap krusial di skuat Chelsea. Meski sudah berusia 35 tahun, ia tetap menjadi pilihan utama Mourinho. Bersama Chelsea, kontrak Lampard masih tersisa hingga akhir Juni tahun depan. [LIP6]

    0 komentar

  • Copyright © 2013 - Unbreakable Machine Doll - Harajuku Shina - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan