• Posted by : Robbi Syahputra 23 Jul 2013

    Jose Mourinho - VIVA
    Seputar Timnas - Manajer Chelsea, Jose Mourinho, tidak peduli dengan kekuatan Indonesia All Stars yang akan dihadapi timnya, Kamis, 25 Juli mendatang. Jelang laga ini, mantan pelatih Real Madrid tersebut lebih memilih fokus untuk mempersiapkan pasukannya. 

    "Kami belum tahu banyak soal mereka (tim Indonesia). Bukannya kami tidak menaruh hormat, tapi kami tidak khawatir dengan kekuatan mereka," kata Mourinho dalam acara jumpa pers yang digelar di Hotel Grand Hyatt, Jakarta, Selasa, 23 Juli 2013. 

    "Pertandingan pramusim ini bukan masalah melihat siapa pemain terbaik mereka. Saya lebih fokus pada pekembangan tim saya," sambung pelatih yang juga disapa The Only One tersebut. 

    Setelah mengunjung Thailand dan Malaysia, Chelsea akhirnya mendarat di Bandara Halim Perdanakusuma, siang tadi sekitar pukul 13.15 WIB. Dalam tur ini, The Blues tak diperkuat beberapa pemain, seperti Fernando Torres, David Luiz, dan Juan Mata. 

    Selama di Jakarta, Indonesia akan berhadapan dengan Indonesia All Star yang ditangani oleh Rahmad Darmawan. Tim ini dihuni gabungan antara pemain-pemain Timnas senior dan Timnas U-23. Mou berharap, pasukan ini mampu menyuguhkan perlawanan, Kamis nanti. 

    "Tujuan kami selama pramusim ini adalah memberikan pemain waktu bermain sebanyak-banyaknya. Kami tidak menganalisa tim Indonesia, tapi mungkin setelah itu saya terpukau dengan tim itu. Semoga kedua tim bisa bermain bagus untuk fans. Saya berharap mereka bisa bermain bagus Kamis nanti," tutur Mourinho. (VIVA)

    0 komentar

  • Copyright © 2013 - Unbreakable Machine Doll - Harajuku Shina - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan