• Posted by : Robbi Syahputra 27 Jul 2013

    Seputar Timnas -  Maung Bandung akan melaporkan keputusan kontroversial wasit Solikin saat lawan Barito Putera ke PT Liga Indonesia.

    Seperti diketahui, Persib menilai keputusan Solikin menganulir gol Kenji Adachihara ke gawang Barito Putera salah besar. Akibat gol itu dianulir, Persib hanya bermain 2-2 dengan tuan rumah.

    Kubu Persib sangat kecewa karena menilai gol Kenji tersebut sah. Itu sebabnya mereka akan melayangkan surat pengaduan kepada pengelola kompetisi.

    “Tadi malam sudah bicara dengan Pak Kuswara (Kuswara S Taryono-Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat) dan manajer tim Pak Umuh Muchtar. Kita rencana untuk melayangkan surat ke BLI (Badan Liga Indonesia, sekarang jadi PT LI),” kata pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurjaman seperti dikutip dari Simamaung, Sabtu (27/7) siang.

    Walau pengaduan ini tidak akan mengubah hasil pertandingan,namun jajaran Persib berharap ke depannya tidak akan ada lagi kekeliruan yang merugikan salah satu tim. “Walaupun ini tidak akan mengubah hasil pertandingan, tapi ini untuk ke depannya aja,” imbuh Janur.

    Pertandingan lanjutan Liga Super Indonesia 2013 di Stadion Demang Lehman, Martapura antara Persib dan Barito Putra, berakhir seri 2-2. Dua gol tim tuan rumah dicetak Makan Kanote (19′) dan Djibril Coulibaly (36′-penalti). Dan 2 gol balasan Persib diciptakan Abanda Herman (27′) dan Mbida Messi (87′).[tribun]


    0 komentar

  • Copyright © 2013 - Unbreakable Machine Doll - Harajuku Shina - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan