• Posted by : Robbi Syahputra 30 Jul 2013

    Ilustrasi
    Seputar Timnas - Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) sudah menentukan batas waktu rampungnya regulasi baru yang akan digunakan untuk kompetisi liga musim depan. PSSI memutuskan, September 2013 menjadi awal keluarnya regulasi hasil penyatuan kompetisi Indonesia Super League (ISL) dan Indonesia Premier League (IPL).

    "Komite Eksekutif PSSI telah merencanakan September menjadi deadline diputuskannya regulasi baru. Yaitu menyangkut implementasi liga baru," kata Sekjen PSSI Joko di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (29/7/2013).

    "Nantinya di bulan September, PSSI akan membentuk badan lisensi yang akan melakukan verifikasi klub yang akan ikut dalam kompetisi," lanjutnya.

    Joko menambahkan, sekarang ini draft regulasi masih disempurnakan. Diharapkan proses verifikasi terhadap klub dilakukan pada bulan Oktober hingga Desember.

    Regulasi baru ini dibuat berdasarkan hasil Kongres Luar Biasa (KLB) pada 17 Maret 2013. Hasil kongres PSSI memutuskan 14 klub ISL dan empat klub IPL bakal berada di kompetisi tertinggi liga. (LIP6)

    0 komentar

  • Copyright © 2013 - Unbreakable Machine Doll - Harajuku Shina - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan