• Posted by : Robbi Syahputra 27 Jul 2013

    Persib
    Seputar Timnas - Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman sangat geram karena wasit menganulir gol terakhir Kenji Adachihara. Alhasil, Persib harus puas main imbang 2-2 melawan Barito Putra di Stadion Demang Leman, Jumat (26/7/13) malam WIB.

    Pada pertandingan tersebut wasit Solikin menganulir gol striker PERSIB, Kenji Adachihara jelang berakhirnya laga. Jika saja gol tersebut tidak dianulir, Persib bisa membawa tiga poin penuh. Namun papan skor tidak berubah hingga laga berkahir 2-2.

    Djanur, panggilan Djadjang Nurdjaman mengatakan, gol yang dilesakkan penyerang asal Jepang itu tidak mengandung unsur pelanggaran sedikit pun. Dilihat dari siaran langsung televisi jelas terlihat, Kenji menyontek bola terlebih dahulu dan sama sekali tak mengenai tubuh kiper Barito, Dian Agus Prasetyo.

    "Semua bisa melihat, gol Kenji itu sah. Dalam rekaman pertandingan akan terlihat jelas. Tapi kemungkinan wasit punya pikiran gol tersebut tidak mungkin dibalas lagi sehingga memutuskan menganulirnya," ulasnya seperti dikutip laman resmi Persib Bandung.

    Pelatih yang musim lalu menangani Pelita Jaya ini menilai permainan kedua tim relatif berimbang. Diakuinya, tim berjuluk Laskar Antasari tampil begitu dominan pada babak pertama. Namun di paruh kedua, lanjut Djadjang, timnya mampu mendominasi jalannya pertandingan.

    "Babak pertama kami memang kalah secara permainan, tapi pada babak kedua kami bangkit dan berhasil balik mendominasi permainan. Sayangnya, wasit tidak bekerja dengan baik. Saya pribadi baru sekarang merasa sangat kecewa dengan kepemimpinan wasit," pungkas Djadjang.[persib-lip6]

    0 komentar

  • Copyright © 2013 - Unbreakable Machine Doll - Harajuku Shina - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan