• Posted by : Robbi Syahputra 12 Jul 2013

    Tunggu Arsenal, Sebagian Fans Pilih Shalat Jumat di Bandara [VIVA]
    Seputar Timnas -  Arsenal dijadwalkan akan tiba di Tanah Air sekitar pukul 14.30 WIB. Beberapa jam sebelum kedatangan The Gunners, suporter klub London utara itu sudah berkumpul di bandara Halim Perdanakusuma, di mana rombongan Arsenal bakal mendarat.

    Pantauan VIVAbola, sejak pukul 12.00, fans Arsenal mulai berdatangan ke bandara. Banyak dari mereka yang berpencar. Sembari menunggu idolanya tiba, sebagian fans yang merupakan umat Muslim melaksanakan shalat Jumat di masjid yang ada di sekitar bandara.
    "Saya dari Serang. Sudah 3 hari di Jakarta menginap di rumah saudara demi nonton Arsenal," kata Yoyo, salah seorang fans The Gunners. "Demi Arsenal, saya jauh-jauh ke Halim. Saya dari Tangerang dan berangkat tadi," ucap Bayu, fans Arsenal lainnya.

    Usai mendarat, Arsenal dijadwalkan langsung menggelar konferensi pers di Arya Satya Lounge, Bandara Halim Perdanakusuma. Acara ini dijadwalkan akan digelar pada pukul 15.00 WIB.

    Keesokan harinya, Sabtu 13 Juli, Arsenal memiliki jadwal yang cukup padat. Pada pukul 09.00 WIB akan ada Arsenal Fair di sekitar SUGBK. Lalu ada coaching clinic pukul 16.30, juga di SUGBK. Acara ini hanya berlangsung selama 60 menit. Pukul 20.00-21.00 The Gunners akan melakukan latihan terbuka di SUGBK.

    Arsenal tidak memiliki jadwal apa-apa kecuali bertanding pada Minggu 14 Juli 2013. Kick off pertandingan Arsenal melawan Indonesia Dream Team akan dimulai pada Minggu 14 Juli 2013 pukul 20.45 WIB.

    Arsenal membawa 24 pemain dalam tur pramusim ini. Pihak The Gunners memastikan ada 5 pemain yang akan absen di Tur Asia 2013 ini, yakni Santi Cazorla, Nacho Monreal, Yaya Sanogo, Thomas Vermaelen dan Gervinho. Sebagai penggantinya, Arsenal membawa sejumlah pemain dari tim reserve, seperti Chuba Akpom, Serge Gnabry, Kris Olsson dan Gedion Zelalem.

    Indonesia menjadi destinasi pertama Arsenal di Tur Asia 2013. Setelah ke Jakarta, Lukas Podolski cs akan tampil di Vietnam pada 17 Juli 2013. Terakhir, Arsenal akan menghadapi Nagoya Grampus (22 Juli) dan Urawa Red Diamonds (26 Juli) di Jepang. (viva)


    0 komentar

  • Copyright © 2013 - Unbreakable Machine Doll - Harajuku Shina - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan