• Posted by : Robbi Syahputra 13 Jul 2013

    Boaz Solossa - VIVA
    Seputar Timnas - Boaz Solossa berpeluang diturunkan saat Indonesia Dream Team menjalani pertandingan melawan Arsenal di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Ahad (14/7/13). Pemain Persipura Jayapura ini berangsur pulih dari cedera.

    "Cedera Boaz mulai membaik. Jika dilihat dari perkembangannya saat ini, dia sudah bisa diturunkan," kata dokter Syarief Alwi di sela latihan timnas di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta.

    Proses penyembuhan cedera hamstring yang didera Boaz hingga saat ini masih berjalan. Selain dipantau oleh dokter Syarief Alwi, Boaz juga dipantau langsung oleh fisioterapis Mathias Ibo.

    Pada latihan perdana timnas Boaz sudah turun ke lapangan meski masih dalam pemantauan tim medis. Hanya saja adik dari Ortizan Solossa ini belum bergabung dengan Sergio van Dijk dan kawan-kawan.

    Dokter Syarief Alwi menambahkan, untuk memastikan kesiapan Boaz pihaknya akan kembali melakukan pemantauan dan pemeriksaan. Apalagi sebelum turun melawan Arsenal masih ada dua hari untuk menggelar latihan.

    Pernyataan optimistis juga dikatakan pelatih Indonesia Dream Team, Jacksen F Tiago. Pria asal Brasil itu melihat Boaz mulai kembali dalam kondisi terbaik meski belum maksimal. "Kalian lihat Boaz sudah berlatih. Untuk kondisi detailnya silahkan tanya ke tim medis," katanya. (ant/bek-lip6)


    0 komentar

  • Copyright © 2013 - Unbreakable Machine Doll - Harajuku Shina - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan