• Posted by : Robbi Syahputra 18 Jul 2013

    Greg Nwokolo - WeAremania
    Seputar Timnas - Cedera yang sempat dialami Greg Nwokolo ternyata masih berbuntut panjang. Selain absen dari latihan bersama tim Arema, Greg juga harus menunda impiannya membela timnas di dua laga persahabatan melawan Arsenal dan Liverpool. Penyerang naturalisasi itu memang masih menjalani proses recovery. Proses penyembuhan itu yang memaksanya baru bisa bergabung di sesi latihan, Sabtu 20 Juli mendatang.

    "Hari ini Greg sudah datang di Malang, setelah Selasa kemarin dia dapat suntikan dari dokter pada archilesnya," tutur Rahmad Darmawan (RD) seperti dikutip laman resmi klub.

    Kendati sudah berada di bumi Arema, pemain asal Nigeria tersebut tak lantas langsung bisa bergabung dalam sesi latihan skuat Arema Indonesia yg mulai dipimpin RD. 

    Untuk dua hari ke depan, Greg direncanakan bakal melahap program latihan khusus di bawah pengawasan dokter tim Arema dalam proses pemulihan cederanya.

    "Jika tak ada halangan, Sabtu, Greg sudah bisa gabung lagi dalam latihan. Kemungkinan dia akan turun pada laga ujicoba mendatang," ungkap mantan pelatih Sriwijaya FC itu. (lip6)

    0 komentar

  • Copyright © 2013 - Unbreakable Machine Doll - Harajuku Shina - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan