• Posted by : Robbi Syahputra 13 Jul 2013

    Jumpa Press Arsenal di Jakarta - METOTV
    Seputar Timnas - Chief Executive Arsenal FC, Ivan Gazidis mengungkapkan alasan tim berjuluk Meriam London tersebut mau datang ke Indonesia. Menurutnya, Indonesia memiliki fanatisme tinggi terhadap sepakbola.

    Tahun lalu saat Arsenal bertanding di Kuala Lumpur Malaysia, banyak fans asal Indonesia yang datang ke negeri jiran. Hal itu membuktikan bahwa masyarakat Indonesia punya minat besar terhadap sepakbola Indonesia.

    "Kami akhirnya memutuskan ke sini karena cukup banyak fans asal Indonesia yang datang ke Malaysia hanya untuk menyaksikan Arsenal bertanding," kata Gazidis dalam jumpa pers di Bandara Halim Perdanakusuma, Jumat (12/7).

    Begitu menginjakkan kaki di Indonesia, tim asal London utara itu terlihat sumringah. Striker Arsenal Lucas Podolski bahkan mengungkapkan antusiasmenya karena mendengar kegilaan penggemar sepakbola di Indonesia.

    "Saya mendengar Indonesia sangat tergila-gila dengan sepakbola dan Arsenal. Merupakan suatu kebanggaan bisa berkunjung ke Indonesia," ujar Lucas Padolski. (jpnn)


    0 komentar

  • Copyright © 2013 - Unbreakable Machine Doll - Harajuku Shina - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan