• Posted by : Robbi Syahputra 13 Jul 2013

    Inilah Gaya Pemain Arsenal Saat Menuju Jakarta - Daily Mail
    Seputar Timnas - Arsenal yang akan menghadapi Timnas Indonesia All Star di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, tengah berada dalam perjalanan. Dengan menumpang maskapai pesawat asal timur tengah, skuat The Gunners dijadwalkan tiba pada Jumat (12/7/2013) siang WIB.

    Di dalam perjalanan, beberapa pemain Arsenal sempat bersenda gurau sambil mengabadikan momen mereka di dalam pesawat. Dengan kompak, para pemain serta manajer Arsene Wenger mengenakan kaus berkerah warna merah.

    Para pemain seperti Jack Wilshere, Olivier Giroud, Per Mertesacker, Lukas Podolski, Mikel Arteta, dan Theo Walcott terlihat antusias dengan perjalanan timnya ke Asia. Namun sayang, beberapa pemain seperti Gervinho, Santi Cazorla, Nacho Monreal, Yaya Sanogo, Nicklas Bendtner, Andre Santos, Moroune Chamakh dan Thomas Vermaelen tak bisa ikut ke dalam kunjungan ini karena hal yang berbeda-beda.

    Untuk Gervinho, Bendtner, dan Chamakh, ketiganya sedang mengurus kepindahan ke klub lain. Gervinho yang beralasan sakit, diketahui sedang negosiasi dengan AS Roma. Bendtner yang dalam dua musim terakhir dipinjamkan, selangkah lagi akan menyepakati tawaran kerja sama dengan Freiburg. Sedangkan Chamakh, dirinya masih dikaitkan dengan Levante.

    Sementara Andre Santos, Cazorla, dan Monreal, mereka memang diberi waktu lebih untuk liburan. Andre Santos yang setengah musim kemarin dipinjamkan ke klub Brasil, Gremio, baru akan balik ke markas Arsenal dalam waktu dekat ini. Sedangkan Cazorla dan Monreal, keduanya yang ikut membela Timnas Spanyol di Piala Konfederasi masih diizinkan untuk menjalani masa istirahat.

    Adapaun Sanogo dan Vermaelen, mereka absen di tur kali ini dengan alasan yang tak serupa. Sanogo yang baru dibeli Arsenal dari Auxerre belum mendapat kesempatan untuk bergabung di skuat Meriam London. Sementara Vermaelen, kapten Arsenal itu masih dalam kondisi cedera.

    Laga Arsenal kontra Timnas Indonesia All Star sendiri akan digelar pada 14 Juni mendatang. Tiga hari setelahnya, Walcott dan kawan-kawan akan berhadapan dengan Vietnam. Lalu pada 22 dan 26 Juli, anak asuh Wenger bakal berlaga melawan dua klub Jepang, Nagoya Grampus serta Urawa Reds Diamond. (lip6)

    0 komentar

  • Copyright © 2013 - Unbreakable Machine Doll - Harajuku Shina - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan