• Posted by : Robbi Syahputra 15 Jul 2013

    Foto Liputan6
    Seputar Timnas - Arsenal sukses mencukur Indonesia Dream Team tujuh gol tanpa balas pada laga pertama Tur Pramusim mereka di Asia, Minggu (14/7/13) malam WIB.

    Dalam laga yang digelar di Gelora Bung Karno itu, Indonesia sebenarnya mampu memberikan perlawanan sengit. Tapi sayang Indonesia harus menelan pil pahit ketika harus menerima kenyataan gawang mereka dibobol tujuh gol.

    Di samping cerita kalah telaknya skuat Indonesia Dream Team, ada juga cerita di balik puluhan ribu suporter yang datang memadati semua sudut Stadion Gelora Bung Karno pada Minggu (14/7/13) malam.

    Sebelum petandingan dimulai, puluhan suporter di Gelora Bung Karno, Senayan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang memang tidak dikumandangkan sebelum laga dimulai.

    Di sisi lain, walaupun tidak penuh hingga ke bagian atas, tapi animo para Gooners, sebutan bagi para pendukung Arsenal, untuk menyaksikan penampilan dari Mikel Arteta dan kawan-kawan bisa diacungi jempol.

    Hal itu terlihat ketika Theo Walcott berhasil mencetak gol pertama Arsenal, seluruh area GBK bergemuruh menyambut gol pertama dari tim asal London Utara itu. Puluhan ribu suporter yang mayoritas mengenakan kostum Arsenal sangat antusias menyambut gol tersebut.

    Sambutan luar biasa dari suporter berlanjut di babak kedua, ketika masuknya Olivier Giroud, Lukas Podolski, Tomas Rosicky dan Bacary Sagna yang membuat serangan Arsenal semakin hidup. Dan, hasilnya dalam kurun tiga menit Giroud sukses membawa Arsenal unggul 4-0 berkat dua golnya.

    Gelora Bung Karno kembali bergemuruh, seolah menjelma menjadi Emirates Stadium ketika skuat Meriam London mencetak dan merayakan tujuh gol mereka ke gawang Indonesia Dream Team. (lip6)

    0 komentar

  • Copyright © 2013 - Unbreakable Machine Doll - Harajuku Shina - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan