• Posted by : Robbi Syahputra 16 Jul 2013

    Ahmad Heryawan - INILAH
    Seputar Timnas - Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, berpendapat, dibutuhkan keseriusan untuk mendamaikan perselisihan antara Jakmania dengan Viking dan Bobotoh. Inilah pesan yang diberikannya ketika turut hadir di acara pertemuan manajer Persib-Persija yang difasilitasi Menpora Roy Suryo, Senin (15/7/13).

    "Kami ke sini merupakan bukti keseriusan mendamaikan suporter. Yang jelas saya dari Bandung berusaha untuk mendamaikan Jakmania dengan Bobotoh. Pertemuan antara manajemen klub Persija dan Persib adalah tahap awal perdamaian," ujar Ahmad Heryawan saat ditemui usai buka puasa bersama di halaman Kantor Kemenpora.

    Menurut dia, Persib dan Persija merupakan aset bangsa yang harus dijaga untuk meningkatkan kualitas sepak bola nasional."Kedua klub tersebut mempunyai basis pendukung yang banyak dan tak kalah dengan klub-klub besar di Eropa," ujar dia.

    Dalam kesempatan yang sama, ia mengecam aksi perusakan bus yang ditumpangi pemain dan ofisial Persib saat berada di perjalanan menuju Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

    "Saya mengecam aksi perusakan bus yang kemudian berlanjut dengan aksi sweeping kendaraan motor berplat D. Itu merupakan tindak kriminal, jangan sampai terjadi lagi," kata dia. (ant/lip6)


    0 komentar

  • Copyright © 2013 - Unbreakable Machine Doll - Harajuku Shina - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan