• Posted by : Robbi Syahputra 12 Jul 2013

    Blankon - NET
    Seputar Timnas - Arsenal Indonesia Suporter (AIS) akan memberikan blangkon kepada Arsenal sebagai cendera mata saat skuad Arsene Wenger tiba di bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (12/7/2013) siang. 

    "Kami akan memberikan suvenir dan 50 blangkon untuk mereka. Kita kasih blangkon karena buatan khas Indonesia. Kalau suvenirnya, masih rahasia," kata Ketua AIS, Rawidraditya, kepada Kompas.com, Kamis (11/7/2013) malam.

    Diperkirakan, 400 Gooners dari Jabodetabek dan daerah lain bakal hadir di bandara untuk menyambut kedatangan Mikel Arteta dan kawan-kawan. 

    Kunjungan Meriam London ke Indonesia merupakan bagian tur pramusim Mikel Arteta dan kawan-kawan di Asia. Di Tanah Air, The Gunners akan menjalani rangkaian kegiatan di antaranya coaching clinic dan meet and greet.

    Puncaknya, tim besutan Arsene Wenger tersebut akan melakoni pertandingan melawan Indonesia Dream Team di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (14/7/2013) malam. Dalam tur kali ini, Arsenal dipastikan tidak akan membawa empat pemain andalannya, yakni Thomas Vermaelen, Santi Cazorla, Nacho Montreal, dan Yaya Sanogo, karena alasan kebugaran.

    Setelah mengunjungi Indonesia, Arsenal kemudian bertandang ke Vietnam pada 17 Juli dan Jepang pada 22 higga 26 Juli mendatang.[kompas]

    0 komentar

  • Copyright © 2013 - Unbreakable Machine Doll - Harajuku Shina - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan