• Posted by : Robbi Syahputra 11 Jul 2013

    Sergio van Dijk - net
    Seputar Timnas - Mesin gol Persib, Sergio van Dijk bersikap realistis menghadapi persaingan Indonesia Super League (ISL) musim ini. Merasa peluang timnya meraih juara kian tipis, Sergio membidik posisi runner-up sehingga bisa meraih tiket ke Piala AFC.

    Mimpi Persib untuk menjadi nomor satu bisa jadi harus buyar, setelah jarak poin dengan Persipura Jayapura di peringkat pertama masih cukup jauh. Posisi Persipura di puncak klasemen kian kokoh dengan meraih 64 poin dari 27 kali bertanding. Sedangkan Persib di posisi ketiga dengan 50 poin dari 25 kali laga.

    Lebih lanjut, Sergio mengatakan, merebut posisi runner up tidak mudah. Karena, Sriwijaya FC dan Arema Indonesia juga membidik hal yang sama.

    “Jika kita dapat posisi bagus mungkin kita main di AFC Cup. Saya berharap bisa bermain di level internasional musim depan bersama Persib,” kata mantan pemain Adelaide United itu.

    Persib sendiri kini tinggal memainkan sembilan pertandingan tersisa di musim ini, lima diantaranya merupakan laga tandang. (liputan6)


    0 komentar

  • Copyright © 2013 - Unbreakable Machine Doll - Harajuku Shina - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan