• Posted by : Robbi Syahputra 11 Jul 2013

    Sergio Van Dijk - Tribunnews
    Seputar Timnas - Timnas Indonesia dijadwalkan akan meladeni tim elite Inggris Arsenal di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (14/7/13). Bagi penyerang timnas Sergio Van Dijk berharap hasil bisa meraih hasil maksimal, meski sadar lawan dihadapi salah satu tim papan atas dunia.

    Pemain naturalisasi asal Belanda ini, menyerukan agar rekan setimnya harus bermain fokus dan disiplin saat berhadapan dengan tim asal London Utara tersebut.

    "Pemain Arsenal itu kencang semua, pemain kita harus fokus dan disiplin selama pertandingan, terlebih untuk mengantisipasi masalah serangan balik," kata Sergio Van Dijk seperti yang dikutip dari laman resmi klub, Kamis (11/7/13).

    "Saya harap ketika melawan Arsenal, Indonesia bisa menang. Minimal hasil seri harus didapat," tegas Sergio.

    Tidak dipungkiri, skuad Merah Putih bertumpu pada ketajaman Van Dijk mengaku untuk menjebol jala lawan. Tapi mantan pemain Adelaide United itu, tidak terlalu berharap banyak mengenai peluang bisa mencetak gol ke sarang Arsenal.

    "Saya ingin mencetak gol. Tapi masyarakat harus tahu lawan kami adalah Arsenal adalah tim kelas dunia. Kami juga pasti akan banyak bertahan melawan mereka. Semoga kami tidak terlalu banyak kebobolan," pungkas pemain berusia 30 tahun tersebut. (liputan6)


    0 komentar

  • Copyright © 2013 - Unbreakable Machine Doll - Harajuku Shina - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan