• Posted by : Robbi Syahputra 14 Jul 2013

    Jacksen F. Tiago - LIPUTAN6
    Seputar Timnas - Pelatih Indonesia Dream Team, Jacksen F Tiago memberikan pujian terhadap pelatih Arsenal, Arsene Wenger. Menurut Jacksen, Wenger merupakan pelatih yang memiliki filosofi kuat dalam menekankan gaya permainan.

    Di mata Jacksen, Wenger salah satu pelatih di Premier League yang bisa menerapkan gaya permainan seperti timnas Brasil. Bahkan, ia mengatakan Wenger pelatih favoritnya setelah Sir Alex Ferguson.

    "Wenger satu-satunya pelatih yang tidak mempedulikan tim kalah atau menang," tutur Jacksen dalam jumpa pers di SUGBK, Sabtu 13 Juli 2013.

    "Gaya permainan Wenger seperti Timnas Brasil. Tidak membosankan. Setiap akhir pekan, saya mencari jadwal pertandingan Arsenal yang pertama. Kalau pertandingan tim (Premier League) yang lain baru 20 menit menonton saya sudah mengantuk," Jacksen melanjutkan.

    Jacksen ikut memuji kemampuan Wenger dalam mencari bakat tersembunyi."Dia bisa mencari pemain pelosok dunia. Dia salah satu pelatih yang bisa menjadi panutan," sambung Jacksen.

    Sayang, dalam jumpa pers SUGBK, tidak ada perwakilan dari pihak Arsenal, termasuk Arsene Wenger. Jacksen beralasan, absennya Arsenal dalam jumpa pers jelang pertandingan telah disepakati dengan pihak promoto pada hari Jumat lalu, 13 Juli 2013.[viva]


    0 komentar

  • Copyright © 2013 - Unbreakable Machine Doll - Harajuku Shina - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan