• Posted by : Robbi Syahputra 13 Jul 2013

    Jacksen F. Tiago - LIPUTAN6
    Seputar Timnas - Pelatih tim Indonesia Dream Team Jacksen F. Tiago mengaku tidak terlalu mempelajari karakter permainan Arsenal yang akan menjadi lawan Ahad (14/7/13) besok. Menurut pelatih asal Brasil itu, partai kontra The Gunners adalah hiburan yang bermanfaat.

    "Saya mempelajari Cina dan saya mempersiapkan tim saya untuk menghadapi Cina," kata pelatih berusia 45 tahun itu. "Arsenal cuma bagian dari masa persiapan kita untuk menghadapi Cina. Menurut saya, melawan Arsenal adalah partai hiburan yang bisa dimanfaatkan untuk mengasah kemampuan kerja sama tim."

    Bagi Jacksen, tujuan utama laga kontra klub Liga Premier itu adalah bagaimana konsep permainan yang ia inginkan saat menghadapi Cina pada Kualifikasi Piala Asia 2015 November mendatang bisa berjalan sesuai harapan. "Kami lebih fokus pada konsep permainan," kata Jacksen.

    Meski demikian, Jacksen berharap anak-anak asuhnya bisa tampil maksimal dalam menjalankan teknik serta strategi permainan yang telah dipelajari selama latihan. "Saya rasa semua materi latihan sudah pas, tinggal para pemain bisa tampil maksimal pada laga nanti," ucapnya.

    Sabtu (13/7/13), Indonesia Dream Team akan menjalani latihan terakhir sebelum bertemu Arsenal. Jacksen akan mengasah materi latihan yang sudah dipelajari di latihan sebelumnya. (lip6)


    0 komentar

  • Copyright © 2013 - Unbreakable Machine Doll - Harajuku Shina - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan