• Posted by : Robbi Syahputra 13 Jul 2013

    Pemain Arsenal memberikan coaching clinic (VIVAbola/Edwan Ruriansyah)
    Seputar Timnas - Hujan yang mengguyur Jakarta sejak menjelang siang hari membuat cuaca kurang bersahabat bagi para pemain Arsenal. Tapi, trio The Gunners tetap enjoy menjalani coaching clinic yang digelar Nike dalam program Nike Elite Training. Siapa saja mereka?

    Ya, Jack Wilshere, Kieran Gibbs dan kiper Wojciech Szszesny didaulat untuk memberikan pelatihan kepada anak-anak dari SSB ASIOP-Apacinti, Persigawa dan Pelita Jaya di lapangan Timnas, Senayan, Jakarta, mulai pukul 17.00 WIB. Sebelum masuk lapangan, para pemain ini mendapatkan pengawalan ketat dan dipayungi security guard karena gerimis kembali turun. 

    Mereka juga disambut tetabuhan dari gamelan yang sempat mereka mainkan dalam promosi iklan Tur Asia. Tetabuhan ini juga ditambah tarian tradisional yang terus dimainkan meski hujan.

    "Hai semua," begitu kata Szszesny kala bersalaman dengan semua anak SSB. Lalu, ia melambaikan tangan kepada fans The Gunners yang ada di sisi tribun lapangan Timnas.

    Karena hujan kembali deras, trio pemain ini hanya memberikan instruksi dari bench di bawah tenda. Mereka didampingi mantan kapten Timnas, Bambang Pamungkas, dan Firman Utina. 

    Wilshere yang sempat meninggalkan bench karena cuaca kurang mendukung kembali ke lapangan. Ia ikut memberikan penghargaan kepada para pemain SSB.

    Sebelum melakoni sesi Nike Elite Training, trio pemain Arsenal ini menjalani sesi tanya jawab dengan wartawan. Rata-rata, mereka sangat antusias menjawab pertanyaan dan beberapa kali mengumbar senyum. [viva]

    0 komentar

  • Copyright © 2013 - Unbreakable Machine Doll - Harajuku Shina - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan