• Posted by : Robbi Syahputra 13 Jul 2013

    Jacksen F. Tiago - LIPUTAN6
    Seputar Timnas -  Pelatih Tim Indonesia Dream Team, Jacksen F. Tiago merasa tengah tampil di Barclays Premier League (BPL), menyusul akan datangnya Arsenal, Liverpool dan Chelsea ke Jakarta. Pernyataan tersebut disampaikan saat sesi latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis (11/7/13) malam.

    "Kami rasanya seperti sedang bermain di Liga Inggris," ucap pelatih asal Brasil itu dengan senda gurau. "Siapa tahu setelah uji coba ini, kami akan dilirik klub-klub Liga Inggris."

    Menurut Jacksen, rangkaian uji coba ini memang dirasakan sulit, menyusul lawan-lawan yang bakal dihadapi adalah tim elite eropa. Kendati demikian, pelatih yang juga membesut Persipura Jayapura itu akan tetap berusaha menerapkan konsep permainan yang ingin ia ditampilkan.

    "Mengenai pertandingan melawan Arsenal nanti, saya harap kita semua bisa berpikir rasional," kata Jacksen. "Yang terpenting adalah kami bisa membangun konsep permainan yang diinginkan."

    Setelah melawan Arsenal hari Minggu (14/7/13) mendatang, berikutnya giliran Liverpool yang bakal dihadapi pada 20 Juli, kemudian Chelsea 25 Juli. (Lip6)


    0 komentar

  • Copyright © 2013 - Unbreakable Machine Doll - Harajuku Shina - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan