• Posted by : Robbi Syahputra 13 Jul 2013

    Roy Suryo - Heru Joko [LIPUTAN6]
    Seputar Timnas - Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo rencananya akan mempertemukan dua kelompok suporter, kubu The Jakmania (kelompok suporter Persija Jakarta) dan Viking (suporter Persib Bandung).

    Pertemuan itu sedianya dijadwalkan berlangsung pada Senin 15 Juli mendatang untuk berbuka puasa bersama. Namun, Ketua Umum Viking Heru Joko justru memilih pergi ke Thailand untuk menonton tur pramusim Manchester United di Bangkok.

    "Saya sedang berada di Bangkok untuk menonton pertandingan MU, lagipula undangan buka puasa bersama dari Menpora tidak jelas, jadi saya memilih untuk nonton MU," ujar Heru seperti dikutip dari Liputan6.com

    "Jika kami diundang, kami akan datang untuk menghormati undangan negara tersebut. Kami tidak akan takut untuk datang ke Jakarta, karena kami akan datang subuh ke Jakarta," tambahnya.

    Rencana pertemuan kedua kelompok suporter itu merupakan buntut dari insiden penyerangan bus Persib Bandung ketika berada di Jakarta bulan lalu. Akibat perusakan bus itu, laga antara Persija dan Persib dalam pertandingan Indonesia Super League (ISL) pun tertunda. (lip6)

    0 komentar

  • Copyright © 2013 - Unbreakable Machine Doll - Harajuku Shina - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan