• Posted by : Robbi Syahputra 13 Jul 2013

    Latihan Timnas U 23 (Liputan6.com/Helmi Fitriansyah)
    Seputar Timnas - Meski masih dalam tahap seleksi, Tim Nasional U-23 yang dipersiapkan untuk turun di ajang Sea Games 2013 di Myanmar, mendapat perhatian serius dari Ketua Badan Tim Nasional PSSI, La Nyalla Mahmud Mattalitti.

    La Nyalla, Sabtu menyempatkan diri terbang ke Singapura untuk melihat langsung ujicoba tim yang dibesut pelatih Rahmad Darmawan melawan timnas U23 Singapura di Stadion Jalan Besar, Singapura, Sabtu malam waktu setempat.

    Dikatakan La Nyalla, PSSI telah memutuskan dalam kongres, bahwa Sea Games adalah prioritas PSSI untuk mendapat emas sepakbola. "Karena itu bagi saya penting untuk melihat langsung progres kerja BTN dalam menyiapkan timnas U23," ungkapnya.

    La Nyalla juga menyiapkan sejumlah bonus bagi pemain dan official U-23 yang berlaga di negeri Singa itu. GM HPU BTN Chandra Solekan yang mengawal timnas U23 ke Singapura membenarkan bahwa Ketua BTN menyiapkan bonus 15 ribu dollar AS untuk anak-anak Timnas U23 tersebut.

    "Nanti (hari ini, red) Pak La Nyalla akan bertemu dengan para pemain dan official di hotel timnas Indonesia. Dilanjut buka puasa bersama dan berangkat ke stadion bersama-sama,"terang Candra seraya menambahkan bahwa kick off pukul 8.45 waktu setempat. (liputan6)


    { 1 komentar... read them below or add one }

    1. VIDEO 10 Latihan Sepak Bola Lengkap mulai dari fisik, endurance, sampai dengan ball positions. SSB Persesi Singasari belajar dari TIMNAS U23 yang bagus banget dan inspiratif banget, Salam Olahraga..

      BalasHapus

  • Copyright © 2013 - Unbreakable Machine Doll - Harajuku Shina - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan