• Posted by : Robbi Syahputra 12 Jul 2013

    Padolski - TWITTER
    Seputar Timnas -  Penyerang Arsenal, Lukas Podolski, mengaku tak sabar untuk menjalani rangkaian tur Asia pada 14-26 Juli 2013. Dia sangat ingin merasakan sambutan luar biasa dari Indonesia yang dinilainya gila sepak bola.

    Arsenal akan menjalani tur ke Indonesia, Vietnam, dan Jepang. Indonesia akan menjadi negara pertama yang dikunjungi Lukas Podolski dan kawan-kawan. Tim besutan Arsene Wenger sedang berada dalam perjalanan dan dijadwalkan tiba di Tanah Air pada Jumat (12/7/2013) siang.

    "Aku bahagia pergi ke sana (Asia) karena banyak fans di sana. Aku melihat banyak fans dari Indonesia, Jepang, dan Vietnam di akun Twitter-ku. Kami berada di sana selama dua pekan dan akan mengunjungi negara yang berbeda. Jadi, aku bahagia bisa di sana," jelas Podolski seperti dilansir dari situs resmi klub.

    Podolski menilai tur ini akan menjadi pengalaman luar biasa bagi dirinya. "Orang-orang di sana gila sepak bola. Anda akan memiliki banyak hal berada di sana. Setelah pensiun nanti, Anda bisa menceritakan kisah ini kepada anak Anda bahwa Anda pernah ke Vietnam atau Indonesia. Ini tur yang luar biasa," bebernya.

    Podolski juga memandang tur semacam ini penting bagi sebuah klub untuk lebih dekat dengan fans. "Beberapa klub tetap di Inggris atau ketika di Jerman, mereka selalu menetap di sana. Jadi, aku pikir penting tur semacam ini dan bertemu fans di sana," tutur pemain berkebangsaan Jerman tersebut.

    Di Tanah Air, The Gunners akan menjalani rangkaian kegiatan, di antaranya coaching clinic dan meet and greet.Puncaknya, tim besutan Arsene Wenger tersebut akan melakoni pertandingan melawan Indonesia Dream Team di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (14/7/2013) malam.  

    Setelah mengunjungi Indonesia, Arsenal kemudian bertandang ke Vietnam pada 17 Juli dan Jepang pada 22 hingga 26 Juli mendatang. (kompas)

    0 komentar

  • Copyright © 2013 - Unbreakable Machine Doll - Harajuku Shina - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan