• Posted by : Robbi Syahputra 20 Jul 2013

    Brendan Rodgers - LIPUTAN6
    Seputar Timnas - Manajer Livepool Brendan Rodgers termasuk pria yang sangat ramah. Ini bisa terlihat saat ia beraktivitas sepanjang Kamis (18/7/13). Di luar sesi latihan tertutup di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, ia sebenarnya ingin melayani setiap permintaan fans.

    Selesai memimpin latihan pagi tadi, ia pulang ke Hotel Mulia sekitar pukul 11.40 WIB. Kehadiran Rodgers langsung membuat fans bergegas menemuinya. Tentu saja, semua fans ingin mendapatkan tanda tangannya sekaligus berfoto bersama dengan mantan manajer Swansea City itu.

    Meski lelah, Rodgers dengan sabar melayani permintaan tersebut. Bahkan, permintaan keamanan untuk menyudahi sesi tanda tangan tidak lantas membuatnya beranjak. Dia tetap melayani setiap permintaan tanda tangan dan berfoto.

    Keramahan Rodgers tak hanya sampai di situ. Ini boleh jadi sangat luar biasa. Saat sesi konfrensi pers dimulai sekitar pukul 12.25, ada permintaan dari panitia agar media bersikap tenang dan tidak gaduh. Terkesan, Rodgers termasuk manajer yang punya banyak permintaan.

    Faktanya tidak demikian. Bahkan, ketika seorang fotografer memintanya untuk membentangkan bendera Indonesia untuk kedua kali. Dia dengan senang hati melakukannya. Padahal, dia sudah melakukan ini saat konfrensi pers dimulai.

    Rupanya, sang fotografer salah satu media di Jakarta itu terlambat datang sehingga nekat meminta Rodgers kembali berpose dengan bendera. "Ok, tidak apa-apa," ujar Rodgers, sambil tersenyum.(LIPUTAN6)

    0 komentar

  • Copyright © 2013 - Unbreakable Machine Doll - Harajuku Shina - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan