• Posted by : Robbi Syahputra 17 Jul 2013

    Pesawat Tur Liverpool - LIVERPOOLFC
    Seputar Timnas -  Garuda Indonesia selaku sponsor penerbangan Liverpool FC melakukan langkah istimewa saat mengantarkan Steven Gerrard dan kawan-kawan ke Indonesia. Bagaimana tidak? Garuda memakai pesawat jenis airbus milik yang disulap menjadi seperti pesawat khusus bagi skuat Liverpool. Pesawat itu, seperti dikutip dari laman resmi LFCTour, Rabu (17/7/2013) ditambahi lagi dengan beberapa ornamen. 

    Terlihat di bagian samping pesawat ada tulisan 'You'll Never Walk Alone' plus logo Liverpool yang digambar secara mendetail. 

    "You'll Never Fly Alone," tulis akun twitter resmi Liverpool, @LFC, saat mengunggah gambar pesawat tersebut di jejaring sosial. 

    Melihat hal tersebut, sejumlah pemain pun terpikat dengan pesawat khusus yang disiapkan maskapai yang merupakan sponsor penerbangan resmi The Reds. 

    "Sentuhan bagus dari @IndonesiaGaruda," kicau kiper Brad Jones melalui @Brad_Jones1. Ditambah lagi, "Kami siap berangkat," tulis Luis Alberto melalui @14_luisalberto. 

    Dua pemain muda Liverpool itu masuk ke dalam daftar nama pemain yang bermain di Indonesia pada 20 Juli mendatang kontra Indonesia XI di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. (lip6)


    0 komentar

  • Copyright © 2013 - Unbreakable Machine Doll - Harajuku Shina - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan