• Posted by : Robbi Syahputra 17 Jul 2013

    Greg dan Andik - NET
    Seputar Timnas - Penyerang Greg Nwokolo asal Arema Indonesia dan bintang Persebaya Surabaya, Andik Vermansyah dipastikan gagal mengikuti pemusatan latihan tim nasional Indonesia untuk melawan Liverpool di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (20/7/13).

    Badan Tim Nasional (BTN) mengganti kedua pemain tersebut dengan Bayu Gatra dan Ferdinand Sinaga asal Persisam Putra Samarinda.

    "Greg dan Andik tidak bisa bergabung karena cedera. Kami berharap, para pemain lainnya bergabung dalam TC sesuai jadwal yang sudah ditentukan," kata Sekretaris Badan Tim Nasional (BTN) Sefdin Syaifudin, seperti yang dikutip dari laman resmi Arema, Rabu (17/7/13).

    Sementara itu, kedatangan Liverpool ke Indonesia merupakan bagian tur pramusim Asia 2013. Nantinya, klub yang sudah memenangkan lima trofi Liga Champions tersebut digadang-gadang akan memboyong pemain terbaik, salah satunya sang kapten, Steven Gerrard.

    Usai menjalani laga di Indonesia The Reds langsung berangkat menuju Australia. Di sana mereka akan bertanding pada 24 Juli dan kemudian main di Thailand pada 28 Juli. (lip6)



    0 komentar

  • Copyright © 2013 - Unbreakable Machine Doll - Harajuku Shina - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan